Seperti janji ane pada postingan yang lalu, berikut ini adalah postingan yang berisikan lagu-lagu lawas Indonesia yang pernah hits dekade 1960-197o-an atau mungkin sebelumnya… karena ane sendiri lahirnya tahun 70-an, jadi ga jelas tuh… Kalo ada yang salah mohon dikoreksi, seperti judul lagu, penyanyi atau mungkin waktu hitsnya… Thanks before…!!
A
  1. ALFIAN   :  Senja Di Kaimana  – Semalam Di Cianjur  – Setangkai Anggrek Bulan (ft. Patty Sister)     ( kalau mau lihat lagu-lagu Alfian lainnya silahkan klik di sini )
B
  1. BENNY PANJAITAN   :  Terlambat Sudah 
  2. BIMBO   :  Semalam Di Malaysia  – A A A A A A A
C
D
  1. D’LLOYD   :  Hidup Di Bui  – Semalam Di Malaysia  – Titik Noda  – Sayang-Sayang  – Curi-Curi  –Keagungan Tuhan  – Apa Salah Dan Dosaku  – Rintihan Hidup  – Keagungan Tuhan  – Mengapa Harus Jumpa  – Ampunkan Segala Dosa  – A A A
E
F
G
  1. GRACE SIMON   :  Bing  – Lembayung Di Senja hari  – Teluk Bayur     ( kalau mau lihat lagu-lagu Grace Simon lainnya silahkan klik di sini )
H
I
J
K
L
  1. LAILY DIMYATI   :  Tiada Maaf Bagimu  – A A A
M
  1. MASNIE   :  Kereta Senja  – A A A
N
O
P
  1. PANBERS   :  Usah Kau Harap Lagi  – Hidup Terkekang  – Gereja Tua  – Musafir  – Cinta Dan Permata  – Tak Kusangka  – Dalam Kerinduan  – Bilakah  – Ayah  – Akhir Cinta  – A A A A A A A A
  2. PANCE PONDAAG   : Mulanya Biasa Saja  – Demi Kau Dan Si Buah Hati  – Satukanlah Kami  – A A A A A A A A A
Q
R
  1. RIEN DJAMAIN   :  Kucoba Lagi  – A A A A
S
T
  1. TETTY KADI   :  Mimpi Sedih  – Layu Sebelum Berkembang  – Teringat Selalu  – A A A A
  2. THE MERCY’s  :  Hidupku Sunyi  – Kisah Seorang Pramuria  – Pada-Mu Tuhan  – A A A A A A A A A A A A A A A
  3. TITIEK PUSPA   :  Kupu-Kupu Malam  – Jatuh Cinta     ( kalau mau lihat lagu-lagu TITIK PUSPA lainnya silahkan klik di sini )
  4. TITEK SANDORA   :  Si Jago Mogok  – Senandung Rindu  – Gang Kelinci      ( kalau mau lihat lagu-lagu TITIK SHANDORA lainnya silahkan klik di sini )
U
V
W
X
Y
Z
NN  :
  1. Teluk Bayur  – Sepanjang Jalan Kenangan  – Senja Di Batas Kota  – Kisah Cinta  – Pelipur Lara  –Semalam Di Cianjur  – Risau  – Hilang Permataku  – Nona Anna  – Merantau  – Desember Kelabu  –Cinta Hampa  – Balada Seorang Biduan 
  2. EDDY SILITONGA   :  Mama  – Jatuh Cinta  – Adakah Cinta Abadi  – Doa  A A A A A