Selasa, 04 September 2012


ANDA BISA MENGAKTIFKAN INDERA KEENAM, LHO!

SurelCetakPDF
indera6-gramedia1Indera keenam? Apa itu?

Berbagai pertanyaan seputar indera keenam terjawab dengan lugas dan jelas pada talkshow TRILOGI INDRA KEENAM yang digelar Sabtu—Minggu, 12—13 November 2011. Talkshow yang diadakan di Gramedia Plaza Bintaro, Gramedia Depok, dan Gramedia Puri Indah ini dibawakan langsung oleh Ekokaf, penulis trilogi buku indera keenam: “Dahsyatnya Indera Keenam”, “Indera Keenam Mediumship”, dan “21 Formula Dahsyat Indera Keenam”.

Talkshow berlangsung dengan seru dan meriah sebab banyak masyarakat yang begitu penasaran akan indera keenam. Benarkah sixth sense ini hanya bisa dimiliki oleh ‘sebagian’ orang saja, atau memang semua orang bisa memilikinya? Di sinilah Ekokaf menjawab semua kepenasaranan penonton akan indera keenam.

Penulis memaparkan bukti logis dan ilmiah bahwa indera keenam benar-benar ada. Ia menjelaskan bahwa indera keenam sebenarnya bersarang dalam kelenjar pituitari manusia dan oleh dunia medis sering disebut sebagai extra sensory perception. Ia juga membahas mengenai beberapa kemampuan indera keenam, seperti teleportasi (memindahkan benda tanpa menyentuh), levitasi (meringankan tubuh), membaca pikiran orang, dan melihat kejadian di masa mendatang.

indera6-gramedia2Audiens pun semakin tercengang ketika Ekokaf membeberkan fakta bahwa ada kampung jin di beberapa daerah di Indonesia, pernikahan antara jin dan manusia, bentuk jin yang menyerupai manusia, dan alam jin yang pararel dengan alam manusia. Ini akhirnya membawa audiens semakin penasaran dengan indera keenam. Tak heran jika banyak dari mereka yang akhirnya curhat seputar pengalaman pribadi akan dunia gaib.

Selain pengertian, kemampuan, dan fakta seputar indera keenam, Ekokaf juga menjelaskan mengenai manfaat-manfaat indera keenam. Mulai dari memecahkan berbagai persoalan, memengaruhi orang, membentengi diri dari pengaruh negatif, hingga menyembuhkan diri sendiri dan orang lain.

Menarik, bukan? Anda yang masih penasaran dan tertarik untuk mengetahui dan mempelajari lebih lanjut mengenai indera keenam, silakan simak trilogi buku indera keenam karya Ekokaf yang diterbitkan oleh TransMedia Pustaka: “Dahsyatnya Indera Keenam”“Indera Keenam Mediumship”, dan “21 Formula Dahsyat Indera Keenam”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar